MENGENAL KU LEBIH DALAM| PRECOLA COFFEE

MENGENAL KU LEBIH JAUH | PRECOLA COFFEE

MENGENAL KU LEBIH JAUH | PRECOLA COFFEE
MENGENAL KU LEBIH JAUH | PRECOLA COFFEE

Mengingat tingginya konsumsi kopi, efeknya pada kesehatan telah menjadi topik yang menarik dan debat. Edisi terbaru dari Diagnostik dan Statistik Manual Mental Disorders, misalnya, termasuk intoksikasi dan penarikan dari kafein sebagai gangguan. Selain itu, sebuah penelitian yang diterbitkan pada bulan Januari oleh yang lain di peneliti HSPH menemukan bahwa minum hingga enam cangkir kopi sehari menunjukkan tidak ada hubungan dengan peningkatan risiko kematian (termasuk kanker atau penyakit kardiovaskular). “Kembali di sana beberapa tahun … kopi sering memiliki reputasi buruk,” kata Cornelis. “Saya berharap untuk akhirnya mempertimbangkan kemungkinan varian genetik dan faktor risiko lain yang bisa mengubah kita kopi tanggapan atau kafein. ”

Timnya mengidentifikasi enam varian baru genetik yang terkait dengan kebiasaan konsumsi kopi, termasuk dua – POR dan ABCG2 – terkait dengan metabolisme kafein, dan dua lainnya yang dapat mempengaruhi peningkatan manfaat bagi kesehatan fisik dan psikologis kafein. Aspek mengejutkan sebagian penelitian, dilaporkan Cornelis, adalah penemuan bahwa dua gen yang terlibat dalam metabolisme lipid dan glukosa – dan GCKR MLXIPL – juga terkait untuk pertama kalinya dengan efek metabolik dan neurologis kafein.

kelompok penelitian lain di HSPH tahun lalu melaporkan bahwa peminum kopi yang meningkatkan konsumsi rata-rata lebih dari satu cangkir per hari selama empat tahun memiliki risiko 11 persen lebih rendah untuk terserang diabetes tipe 2 selama empat tahun ke depan, dibandingkan dengan mereka yang tidak mengubah konsumsi mereka. Penelitian ini juga menemukan bahwa mereka yang mengurangi kopi mereka minum lebih dari satu cangkir per hari meningkatkan risiko diabetes tipe 2 sebesar 17 persen. “Kami tahu ada hubungan antara kopi dan risiko diabetes tipe 2 lebih rendah, dan antara kopi tanpa lemak dan lemak, tetapi jika hubungan yang mendasari hubungan antara GCKR menakjubkan dan MLXIPL dan perilaku konsumsi kopi tidak jelas, “kata Cornelis. “Akan sangat menarik untuk diikuti gen tertentu di masa depan. ”

DISTRIBUTOR KOPI ARABIKA DAN ROBUSTA
NURUL FIKRI
JL. SITU INDAH, CIMANGGIS DEPOK

1 thought on “MENGENAL KU LEBIH DALAM| PRECOLA COFFEE”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *